Tips dalam memilih jasa pembuatan website

Ada banyak jasa yang menawarkan Jasa Pembuatan Website, Berikut ini tips singkat bagaimana memilih jasa pembuatan website yang baik untuk Anda.

  • Pilih yang sudah memiliki banyak pelanggan atau portofolio walau masih personal, belum berbentuk perusahaan, karena banyak tenaga IT kawakan justru memilih bekerja mandiri tanpa terikat di perusahaan.
  • Bisa langsung ketemu atau konsultasi langsung, Untuk Anda yang masih awam. Dalam membuat website Anda harus berkonsultasi terlebih dahulu bagaimana membuat website Anda benar-benar bekerja dengan maksimal dan bisa meningkatkan omzet untuk usaha Anda tentunya.
  • Pastikan harganya yang murah tapi sesuai atau bisa Nego, bukan harga pas. Kenapa saya sarankan yang bisa Nego, karena masing masing orang memiliki tingkat kebutuhan yang berbeda beda dan tingkat kesulitan websitenyapun beraneka ragam. Jadi tidak bisa disama ratakan.
  • Tanyakan fasilitas yang diberikan apa saja, seperti domain, hosting dan maintenacenya bagaimana.
Apakah penjelasan singkat ini membantu ? silahkan tinggalkan pertanyaan atau pendapat Anda di kolom komentar, Dan terimakasih sudah berkunjung di blog saya.

Baca juga - Cara Mudah Membuat Website Dengan Blogger

1 komentar:

  1. merit casino【Malaysia】best slot machine games for free
    바카라 United States】slot 메리트카지노 machine games for free play. 【 United States】slot machine games for free online【Malaysia】slot 인카지노 machine games for free play.

    BalasHapus